DRAMA BATAL!!!!!! hikz…

hiiikkkkzzzzzz….

sebal..sebal..sebal…

hua….bututnya,,,!!! kek mana itu???

wakakakkaa…………agrrrrrrrrrghhh…….ADA YANG SIRIK KAH?

SIRIK TANDA TAK MAMPU… tau..tau…situ oke!!!
preeeeeeeetttttt……..bencinya!!!

maka kemaren sabtu kawan2 ku sudah latihan capek-capek ngambil waktu libur buat latihan.  tadi pagi pula mereka sudah nyusunin jadwal latihan. parahnya lagi, skenario cuma dibikin dalam semalam. udah gitu bgadang pula. aiiiiih….nda kasihan kah mereka ngeliat kita yang uda semangat mo ngasih hadiah buat perpisahan kk kelas. kasihannya panggggggggggg…….

drama ya udah dibikin sesigakat mungkin. sesuai persyaratan…cuma 20 menit, pemain-pemainnya gak dapat konsumsi pas manggung dan bikin cerita semenarik mungkin. yang bis abikin orang-orang ketawa. it’s ok. kita terima. kita udh bikin cerita selucu mungkin. tentang gimana pergaulan Bhineka Tunggal Ika di Indonesia. terutama dalam pergaulan sekolah. aaaaaaaahhh…nyesel pang mereka!!! gak bisa liat drama terkeren dari kita. siapa dulu kelas 8. paling heboooh,, kompak,,, gila,,, palinng nakal pula. tapi gitu-gitu kita bisa nunjukkin klo kita juga bisa berkreasi. tapi klo mesti dibatalin cuma karna masalh kecil gmn??? huaaaaahhhh…..nyakitttttt!!!!

tadi siang abis sholat dzuhur kita udah ngumpul bareng buat latihan. sbenernya aku emang gak punya tugas apa-apa di drama itu.

cuma ikut ikut nimbrung doang.

karna aku udah punya acara sendiri di OSIS

yang bakalan keluar pas acara malam perpisahan.

kiat udah ngerelain waktu plajaran kepake buat latihan.

sutradara dan wakilnya beserta PJ udah lari ksana kemari minta izin. dan latihan pun siap di mulai….

pak seksi acara udah dateng ke ruangan. critanya mo ngawasin kita latihan.

karen amaklumlah klo cewek ma cowok udah ngumpul jadi gimana itu.

karna latihan gak dimulai-mulai,

pak seksi acara keluar ruangan. waktu makin jalan….sisa 45 menit lagi.

begitu latihan udah mo dimulai, pak seksi acara masuk ke lagi ke ruangan.

dikit lagi….latihan udah mo dimulai.

tiba-tiba beliau ngasih pengumuman kalo drama kls 8 DIBATALKAN!!!

shockkkkkkkk bangettttttt….sediiiih…

ngeliat anak cowok yang kegirangan meskipun sebenrnya mereka juga sedih.

muka aku udah merah.

anakanak cewek udah pada madesu gitu….lesu-lesu semua.

drama dibatalkan karna 2 alasan…pertama karena nilai-nilai kita yang lumayan anjilok. kedua, karena kita berbaur dengan cowok!!! uhhh..sebal!!!

cuma karena hal begitu aja?? kita udah cukup dewasa untung mikirin segala sesuatu.

kita bisa pegang kepercayaan. kita bisa tanggung jawab dengan apa yang kita lakukan. alasan kedua emang bikin kaget banget…. apa karna ada org yang gak suka kita berbaur gini??? aduh…aduh….gimana kalo kita udah pada gede-gede nanti trus udah pada kerja. dari mana kita bisa dapat relasi klo lagi berbisnis. apa mesti nyari yang sesama jenis dulu?? adoh…cape deh!!!

sedikit buka-bukaan nih…

apa karna angkatan ku yang super duper gila ya makanya kita gak di kasih kepercayaan??

yah…whatever lah alasannya…yang jelas masih membekas tauk!!!

terutama buat penulis skenarionya. begitu denger dibatalin,,

dia langsung nangis….kasian bangetttt.

udah capek2 mikir,, eh taunya gak jadi dipentasin.

aku yang gak terlibat apa-apa aja ikut sedih..gmn pemainnya coba!!

finally,, kita nyanyi bareng lagunya BUNGA yang di film dealova.

apa itu judulnya lupa….sambil sedih-sedih pula!!!

huuuuuuuuuhh…

“apa kau melihat…dan mendengar tangis kehilangan drama ku…

baru saja ku ingin kau tahu susahnya aku…

bikin drama buat mu!!!”

grrhh…maaf tulisan acak-acakan!!!

seperti hitam yang gelapnya menjadi terang

seperti putih yang terangnya menjadi gelap

seperti hatiku dikala busur panah menancapnya

seperti bibirku dikala busur itu mengelukannya…

sungguh warna hidup terlalu basi untuk dilalui.

ketajaman lidah yang membekukannya bukan lagi hujatan yang menyengsarakan

tapi berbalik…

menjadi suatu kenangan yang tak kan terlupakan!!!

Kumohon Ya Rabb

“Ya Rabb, tahanlah air mataku. Jangan biarkan ia menetes selain untukMu”

Untuk sepanjang hari ini yang kubasahi dengan air mata. kesedihan yang tak dapat kubagi. karena hanya aku yang dapat merasakannya sendiri. kesedihan yang tak ku tahu sebab dan akibatnya. sungguh aku tak mengerti untuk siapa aku menangis. untuk siapa aku teteskan air mata ini.  meski tadi aku sempat tertawa namun tak bahagia. YA ALLAH, maafkan aku untuk segala air mata ini.

Untuk semua orang yang saat ini sedang menangis….

Di Hari paling Manja untukku

Rabu, 25 April 2007

 

not black not white. so???

not white not black.

so what’s that??

can you tell me?

LIFE

semua hanyalah awal tumpul kehidupan
peristiwa demi peristiwa menjadi sebuah realita
hidup bukan hanya sebatang arang
hitam namun ringan
kolaborasi cinta yang mungkin akan punah dan musnah
terbebankan oleh perkara dan asa
hidupku bukan mainan
ada cerita hitam dan kelam
ada kilau namun tak benderang
bukan hanya agresi hidup yang membara
namun tawa dan kebersamaan dalam permusuhan
hidup hanya hidup
tapi bukan cuma hidup
hidup bertumpu pada titik yang hidup
menikmati hidup untuk hidup
hidup kelanjutan dalam kehidupan
dan selamat menikmati kehidupan!

Dalam 1 umur

* Sakit kepala yang cukup parah

* sering gak masuk sekolah

* Dapet kesibukan yang cukup banyak

* Mimpin organisasi OSIS

* Kenal banyak orang yang nyambung banget sama aku

* Naik jabatan

* Pengen banyak belajar buat introspeksi diri dan lingkungan

* Lebih rajin dalam kegiatan keagamaan

* lebih peduli sama diri sendiri, keluarga, temen, and lingkungan sekitar

* belajar buat lebih bisa beradaptasi dgn orang lain

* belajar buat jadi yang terbaik di mata orang tua

Pokoknya blajar….blajar…and blajar………

biar bisa sampe target and terwujud cita-cita

amin…..

For this special moment

Untuk waktu yang bergulir begitu cepat

Untuk hari indah yang begitu singkat

Untuk air matanya yang tak pernah berlalu

Hingga kasih dan sayangnya yang terus mengalir walau tak menentu…

 Aku tahu dirimulah bunga berperangai mawar itu

Mewangikan kilatan agung yang menghipnotisku

Jiwamu sungguh terlalu suci untuk ku dekap

Ketika surga impian masih ada di telapak kakimu

Selamanya, akan selalu ada

Untukmu dan bersamamu

Dalam hari indah impian

Wewangian surga yang cukup untuk sedikit kau tampakkan

Dengan hijab kerinduan

Semoga Allah meninggikan derajatMu di dalam firdausnya, kelak.

 

For my mother birthday

Balikpapan,13 April 2007

hijab Muslimah hey..hey!!!

Join to my stuff

let’s check my friendster and my blogspot.

FS : deazy_lucue@yahoo.com (http://www.friendster.com/tolongdong)

Blog : http://jewelessens.blogspot.com

thanks guys!!!

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!